Selasa, 06 Januari 2015

Remembering Heaven Bag 3



Oleh : Christian Andreason

Berikut ini adalah lanjutan bag 2  dari versi yang diedit dari pertanyaan dan jawaban diambil dari buku yang berjudul Remembering Heaven.

Apakah Anda melihat Malaikat?
Ya, Malaikat ada di mana-mana, namun; meskipun Malaikat adalah sangat penting untuk misi saya, mereka tidak selalu merupakan titik fokus dari pengalaman saya. Tentu saja, mereka dengan penuh kasih membimbing dan melayani dengan cara apapun mereka bisa. Salah satu kenangan terbesar saya adalah ketika saya menemukan diri saya berdiri di Surga tertinggi, di tempat yang saya ketahui sebagai Ruang Tahta. Saat saya menengadah, saya melihat kemeriahan di langit yang paling mengagumkan berwarna ungu tua dan biru. Saya juga melihat ribuan malaikat dengan banyak mata dan sayap yang bersinar dan memandang ke bawah pada saya. Makhluk-makhluk itu saling berhubungan dan membentuk sebuah lingkaran raksasa dan saya mengetahui bahwa mereka adalah penting bagi Tuhan. Saya melihat malaikat-malaikat tersebut sebagai pembimbing dan penjaga semua pengetahuan. Mereka begitu besar dan saya memiliki pengetahuan bahwa mereka bisa langsung menguapkan apa saja (semua yang terbentuk dari rasa takut dan kegelapan) dengan satu pikiran. Ketika mereka memandangi saya, saya merasakan rasa kasih sayang, perlindungan dan CINTA. Kekhawatiran mereka yang terbesar adalah selalu untuk kebahagiaan saya dan saya sangat senang dengan apa yang diberitahu dan ditampilkan pada saya.
Berapa banyak malaikat yang masing-masing kita miliki?
Sebanyak yang kita butuhkan. Beberapa membutuhkan hanya satu, tapi saya memahami bahwa sebagian besar memiliki dua atau bahkan tiga. Malaikat ini sebagian besar berwujud roh pembimbing. Namun, Malaikat ini tidak pernah jauh dari kita dan selalu memiliki pengawasan yang ketat pada kita untuk memastikan bahwa kita tidak menyimpang dalam mencapai tujuan Ilahi kita.
Siapa pemandu kita dan apa peran mereka dalam kehidupan kita?
Roh Pemandu kita adalah yang saya sebut sebagai malaikat tak bersayap kita. Mereka adalah sahabat-sahabat kita yang paling menghargai dan mendukung kita di Surga. Mereka tidak pernah meninggalkan kita … Tidak pernah sedetikpun. Bahkan, apa yang banyak orang tidak ketahui adalah bahwa di suatu tempat di sini di Bumi, di keluarga kita atau di suatu tempat di lingkungan teman pribadi kita, selalu ada satu orang yang bertindak sebagai perantara Surgawi antara kita dan Alam surgawi. Oleh karena itu ada ayat yang mengatakan, “Para Malaikat berjalan di antara kamu tanpa kamu sadari!”
Apa yang ditunjukkan pada Anda tentang Kristus, sebagai Anak Tuhan?
Saya pikir sangat penting untuk memulai dengan mengatakan bahwa saya sepenuhnya melihat dan memahami bahwa kita SEMUA adalah anak-anak Tuhan. Masing-masing dan setiap dari kita memainkan peran yang penting di planet ini. Tidak ada yang dilihat sebagai tidak signifikan atau tidak dicintai. Saya mengerti bahwa untuk disebut sebagai putra atau putri Tuhan, berarti Anda telah sepenuhnya matang mengikuti jalan CINTA. Yesus adalah pemimpin besar bagi semua putra dan putri Tuhan, terutama mereka yang mengikuti iman Kristen. Itu telah sangat jelas saya pahami bahwa Yesus tidak ingin orang-orang menyembah dan menjadi tunduk kepadanya. Bahkan, apa yang Kristus benar-benar inginkan untuk kita dapatkan adalah bahwa kita layak untuk berjalan di sampingnya. Hanya melalui perjanjian kita untuk berjalan di samping Kristus akan ada kemajuan nyata yang  kita buat dalam hidup kita dan di dunia.
Mengapa Anda menyarankan orang-orang untuk mengenal Kristus?
Selama bertahun-tahun, saya tidak tahu siapa Yesus Kristus. Saya terlahir dalam keluarga Kristen yang taat … tapi saya tidak pernah benar-benar memahami siapakah Kristus sesungguhnya sampai pengalaman saya ini. Saya melihat dalam dogma agama Kristen terlalu banyak kesombongan dan penindasan… dan karena itu… Saat itu saya ingin menjauhkan diri sejauh mungkin dari iman Kristen! Tapi dalam prosesnya, saya juga menjauhkan diri saya dari Yesus, Guru Cinta dan ini sangat disayangkan! Bukan kesalahan Yesus jika begitu banyak orang yang ‘mengatakan’ mereka memiliki otoritas dari Tuhan … dan bertindak seolah-olah mereka memiliki kuasa Tuhan atas orang lain! Mungkin jika saya punya contoh yang lebih baik tentang Cinta Kristus ketika masih kanak-kanak, saya akan memahami Tuhan saat saya pertama kali diajarkan untuk percaya kepada-Nya, tapi hal itu tidak diajarkan kepada saya.
Jadi sekarang, saya tidak akan PERNAH menghakimi siapa pun apabila mereka tidak yakin tentang apa yang mereka rasakan tentang Tuhan, Kristus atau Alkitab. Saya telah menemukannya … Anda tidak bisa mengandalkan manusia atau satu buku untuk mengungkapkan Tuhan kepada Anda … Anda harus mencarinya dengan segenap hati Anda dan biarkan Roh Kudus menjadi panduan Anda. Seiring waktu karena banyaknya penderitaan … Saya ingin melihat kebenaran … dan Roh Kudus menunjukkannya kepada saya: Kristus adalah Cahaya Tuhan yang kita masing-masing memilikinya dalam diri kita dan akan terbangun saat kita memilih untuk mewujudkan cinta. Semakin banyak kita melakukan hal seperti itu (dan menempatkan Cinta dalam realisasinya) … kehidupan kita akan menjadi lebih baik dan Cahaya batin ini akan semakin diungkapkan pada diri kita sendiri dan orang lain.
Sejumlah besar orang di planet ini mungkin berpikir bahwa mereka mengenal Kristus, tetapi sesungguhnya mereka tidak. Mereka belum lulus ujian Cinta. Anda selalu dapat mengetahui siapa yang memiliki jiwa Kristus dan siapa yang tidak … hanya dengan melihat bagaimana seseorang secara konsisten memperlakukan orang lain. Tentu, beberapa orang mungkin mengalami satu atau dua hari yang buruk dan benar-benar kehilangan kesabaran, tapi saya berbicara tentang seseorang yang dalam hati mereka memiliki rasa keinginan mendesak untuk Melayani orang lain dengan rasa Cinta kasih dan kegembiraan, dan bukan hanya pada mereka yang terlihat atau berperilaku menarik … tapi semua orang. Seseorang yang penuh dengan Cahaya Kristus akan selalu melihat bahwa setiap Jiwa di planet ini adalah anak-anak yang berharga dari Sang Pencipta kita dan akan selalu melakukan yang terbaik untuk mencintai orang lain dengan segenap hati! ANDA AKAN SELALU MENDENGAR SAYA MENGATAKAN INI BERKALI KALI … CINTA ADALAH JALAN SATU-SATUNYA! Saya tidak akan pernah berhenti mengatakannya, karena ini adalah jalan untuk memahami Tuhan dan Kristus di Surga. Semakin Anda menggunakannya dan mempraktekkannya … semakin Anda akan membangkitkan Roh Tuhan yang berada di dalam Anda dan melihat ini untuk diri Anda sendiri. Saya lebih menyukai jika Anda bisa mengerti Tuhan dan Kristus secara lebih baik … sehingga Anda pada akhirnya akan melihat bahwa Kasih adalah energi yangluar biasa … itu adalah alat yang membuat Anda lebih kuat daripada yang pernah Anda bisa bayangkan! Hal lain yang penting untuk memahami tentang Cinta … adalah bahwa hal itu juga menunjukkan bahwa Anda dan semua orang lain layak untuk meminta pada Tuhan atau Kristus dan menerima bantuan kapan saja. Tidak hanya Cahaya Tuhan yang akan datang, tetapi Malaikat akan datang juga. Kita mungkin tidak melihat manifestasi dari ini semua sekaligus, tapi Tuhan selalu ada … terutama ketika kita menyebut namaNya!
Alasan lain bahwa saya benar-benar ingin Anda untuk mengenal Kristus adalah jika kebetulan pada saat-saat tertentu ketika Anda merasa seperti tersesat … terutama pada saat kematian fisik Anda. Anda dapat memanggil Kristus dan ia akan datang di hadapan Anda!
Bagaimana dengan fakta bahwa agama Kristen mengatakan bahwa kita harus menyembah Tuhan dan/atau Kristus?
Terlalu banyak yang tidak memahami perbedaan antara “menyembah” dan meluangkan waktu di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa … Jika Anda ingin menyembah sebagai apresiasi mutlak pada Cinta dan Kebaikan dari Pencipta kita, maka itu adalah luar biasa! Melakukan hal ini akan memberdayakan Anda untuk melihat bahwa Anda adalah anak yang sangat berharga dalam Penciptaan Tuhan. Kebahagiaan Tuhan adalah Kekuatan kita! Saya selalu mendorong mereka yang bekerja dengan saya untuk secara spiritual mencari dan meluangkan waktu setiap hari berada di hadirat Tuhan. Tidak ada yang bisa lebih baik! Tapi sebagian orang percaya bahwa hanya dengan bersujud di lantai atau melakukan beberapa kegiatan ritual atau bentuk-bentuk utama dari pengorbanan, mereka baru dianggap menyembah dengan benar atau “mendapatkan” Kasih Tuhan. Saya memahami dengan sangat jelas di Surga tentang apa yang Tuhan harapkan dari kita … dan bahwa kita tidak perlu berusaha untuk mendapatkan sesuatu dari Tuhan, karena semuanya sudah diberikan! NAMUN … KITA ADA DI SINI UNTUK MEMILIKI RASA HORMAT MUTLAK UNTUK KEMULIAAN TUHAN dan MEMBUKA DIRI KITA UNTUK MENERIMA CINTA TUHAN, SEHINGGA KITA BISA MEMBERIKAN CINTA TERSEBUT PADA ORANG LAIN! Bahkan, jika Anda benar-benar ingin mengetahui bagaimana cara menyembah yang benar, maka itu adalah bagaimana Anda memperlakukan orang lain, pada saat anda berbuat baik dan ramah pada mereka.
Agama modern tidak memiliki konsep nyata tentang betapa rendah hatinya Tuhan dan Kristus. Jika mereka melakukannya, mereka tidak akan pernah mengucapkan satupun kata yang tidak mengasihi pada setiap anak Tuhan! Bagi saya, saya pribadi memilih untuk melihat Yesus, Kristus, sebagai contoh nyata dari Anak Tuhan yang Kudus bertindak dan berbicara seperti apa. Saya pribadi juga percaya bahwa ia mungkin adalah manusia terbesar yang pernah berjalan planet ini. Saya mengetahui di lubuk hati saya bahwa masing-masing dan setiap dari kita bercita-cita untuk menjadi sama dengan Dia. Setelah pengalaman saya, saya menemukan tulisan suci dalam Alkitab di mana Kristus berkata, “Banyak hal besar yang saya lakukan, tapi hal yang lebih besar akan Anda lakukan juga!” Dia mengatakan ini karena dia ingin agar kita bergabung dengannya dalam hubungan dengan Tuhan. Saya tidak memiliki apa-apa kecuali total respek dan CINTA pada Yesus. Karena saya memang tidak pernah melihat “wajahnya” selama pengalaman saya – datang sebuah realisasi bahwa saya telah melihat Kristus, hanya saja, saya mengalami hal dengan cara yang tidak saya cari.
Bagaimana seseorang menjadi tersesat setelah kematian? Tidakkah kita hanya sekedar menyeberang?
Karena Tuhan selalu mengasihi kita dan tidak pernah berpaling dari kita, ketika saatnya tiba bagi kita untuk menyeberang … beberapa roh mungkin memutuskan untuk tidak masuk ke dalam Cahaya dan tetap berada di bumi untuk sementara waktu. Ini adalah pengalaman yang sangat sulit dan ada sejumlah besar jiwa-jiwa yang berada di tempat ini sekarang. Bahkan, salah satu praktek saya adalah untuk membantu mereka yang memiliki energi Roh yang melekat pada bumi agar bisa melewati atmosfer spiritual mereka. Ketika saya melihat ada energi kemarahan yang masih melekat pada roh seseorang, saya melihatnya sebagai makhluk yang tersesat … dan sebagian besar belum menemukan Tuhan atau Cinta selama kehidupan fisik mereka … jadi sekarang mereka merasa kebingungan, terperangkap atau terjebak. Dan (di saat perjuangan tersebut) mereka merasa seolah-olah tidak memiliki pilihan lain selain menyedot Cahaya orang lain … yang masih hidup dan dalam tubuh fisik.
Mengapa Tuhan membiarkan energi Roh tersebut untuk menyedot energi dari orang lain?
Dalam NDE, saya melihat bahwa Tuhan telah membangun Jiwa menjadi semacam jejaring yang menarik atau menangkap energi di dalamnya. Melakukan hal itu tidak hanya menyebabkan jaring Jiwa untuk menumbuhkan otot rohani (dengan secara konsisten dibebani oleh energi di dalam jaringan) … tetapi juga memberikan transportasi energi ke makhluk yang tersesat … juga memberikan kesempatan pada makhluk yang tersesat tersebut untuk mengamati kita selama saat-saat dimana kita mempraktikan Cinta atau mengingat keilahian batin kita. Ketika Jiwa yang tersesat di daerah bawah (antara dimensi ini dan Realm) atau dalam apa yang disebut Alkitab sebagai “lembah kematian gelap,” itu adalah karena mereka tidak mengingat siapa mereka di dalam Kristus … dan melupakan Cinta.
Oleh karena itu, Tuhan memberikan Jiwa-jiwa yang tersesat tersebut kesempatan untuk bertumbuh dengan memungkinkan mereka untuk memonitor kita.
Apa yang terjadi pada seseorang yang Cahayanya tersedot?
Mereka yang “tersedot” dapat menyebabkan beberapa masalah yang sangat sulit terjadi bagi seorang individu … terutama jika orang tersebut telah menarik energi mereka-mereka yang sangat tidak mengasihi. Ingat: kita menarik energi yang sesuai dengan energi diri kita sendiri. Seiring waktu … jika perilaku kita sangat berbahaya dan tidak mengasihi … hal semacam ini bisa menyebabkan kita merasa sangat “berat ke bawah!” Beberapa orang akan mulai memiliki perasaan jiwa yang terlihat sangat asing atau perilaku adiktif (yang ringan dan serius) yang mungkin mulai muncul dan secara bertahap mengambil alih diri mereka. Mereka mungkin memiliki masalah energi atau merasa terus tertekan, marah, sakit, cemburu, benci, malas dan lelah. Banyak orang yang memberitahu saya bahwa, “Saya terus menemukan diri saya melakukan, mengatakan atau merasakan sesuatu yang saya tidak ingin melakukan, mengatakan atau merasakan!” Paulus dalam Alkitab sering mengatakan hal ini … dan kemudian secara terbuka berbicara tentang sesuatu yang ia sebut sebagai “duri dalam daging” yang Tuhan tidak akan hapus dari dirinya. Kita semua memiliki “duri” ini dan dalam rencana Tuhan tujuannya adalah bahwa kita belajar bagaimana mengangani hal itu, dengan belajar bagaimana mengatasi emosi yang kita rasakan dalam diri kita. Ini adalah salah satu metode yang Tuhan banyak gunakan untuk mengarahkan Jiwa ke dalam perekembangannya.
Banyak yang datang kepada saya tentang masalahnya “yang tiba-tiba seperti muncul dalam periode tertentu yang sulit dalam kehidupan mereka … yang tidak mudah hilang” … ini dapat menjadi indikasi bahwa seseorang berada dalam proses yang saya sebut, “menahan” terlalu banyak energi spiritual pada Cahaya tubuh-mereka yang sesungguhnya bukan milik mereka. Dan benar saja, ketika saya melihat secara clairvoyance seseorang yang datang menemui saya, saya melihat dengan jelas adanya banyak energi di sekitarnya yang semuanya belum menyeberang. Semuanya dengan tegas terkunci pada orang tersebut, untuk tujuan atau alasan yang sama dianggap sebagai salah satu yang memegang rakit kehidupan di tengah lautan. Sebenarnya, (percaya atau tidak) hal semacam ini sangat normal, karena setiap dari kita menarik energi satu sama lain di setiap jam setiap hari dari dimensi lain. Namun, saya menemukan energi-energi yang menyebabkan masalah ini, kita dapat ditarik oleh kehadiran energi ini terlalu dekat dari Diri inti kita dan ini sangat mempengaruhi bagaimana kita berpikir dan melihat diri kita sendiri. Pikirkan mereka yang memiliki gangguan kepribadian ganda dan Anda akan memahami apa yang saya katakan. Saya perhatikan makhluk energi ini, banyak dari mereka yang tidak merasa nyaman dengan Tuhan atau Kasih Kristus … dan mereka tidak yakin, apakah mereka memiliki hak untuk memanggil dan mengklaim hak keilahian mereka untuk menerima keselamatan. Ketika saya melihat ini … Saya menyadari bahwa ada kemungkinan kuat bahwa orang di depan saya ini … “Menahan” … atau mungkin memiliki masalah yang sama juga, seperti yang selalu saya ingatkan tentang hukum tarik menarik energi yang sejenis. Jadi saya melakukan apa yang saya sebut “Pemulihan Jiwa/membangkitkan Cinta” dan saya bekerja untuk menciptakan sebanyak mungkin Kasih Kristus yang terpusat dalam hidup mereka, sehingga mereka akhirnya dapat membangkitkan Ledakan Cahaya batin yang tidak hanya memberikan jarak yang tepat antara mereka dan energi lain, tetapi menjadi penghalang yang tepat untuk apa yang kita anggap sebagai kejahatan juga.
Singkat kata … Saya tidak menyarankan Anda mengikuti jalan dari beberapa jiwa yang melekat di Bumi. Ketika waktu Anda tiba … dan ketika Cahaya, terowongan, Kristus atau kerabat tercinta yang telah meninggal datang di hadapan Anda untuk membawa Anda pulang … pergilah bersama mereka dan pergi ke Surga! Itu adalah tempat Anda sesungguhnya! Hanya mengetahui bahwa ketika Anda mencintai Tuhan atau Kristus … Anda akan  secara alami merasakan nuansa mana yang Anda harus datangi di Surga dan tiba di tempat itu secara otomatis.
Apakah Tuhan itu ?
Tuhan adalah esensi dari cinta mutlak, Cahaya dan suara yang indah. Apa yang saya mengerti (dalam praktek Kristen) KATA Tuhan, sebenarnya adalah SUARA atau MUSIK TUHAN.
Tuhan adalah Zat yang penuh CAHAYA yang menyanyikan semua nada secara bersamaan dan menggunakan metode ini untuk membawa segala sesuatu menjadi ada … Dia menyebabkan setiap Penciptaan untuk saling beresonansi dengan satu sama lain dalam harmoni yang sempurna. Tuhan menggunakan suara untuk menciptakan segala sesuatu dan memberi mereka kehidupan. Dia kemudian meluaskan Cahayanya dan membantu ciptaanNya mengambil bentuk. Kita semua memiliki Cahaya dan Nada di dalam … Kita di sini untuk belajar bagaimana untuk menggunakannya dalam menjalani kehidupan di lingkungan yang sulit bai roh dan Jiwa … dalam tubuh fisik.
Berapa lama Cahaya Tuhan beserta kita? Apakah ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk membuatnya pergi?
Sekali Tuhan meluaskan Cahaya-Nya, Cahaya itu akan tetap  ada dengan Penciptaan selamanya. Tidak ada yang dapat menghapusnya. Masing-masing dan setiap dari kita diterangi oleh sebuah mercusuar besar Cahaya. Ini adalah penghubung kekal kita yang menghubungkan kita dengan Pencipta kita. Ketika sebagian besar orang berbicara tentang melihat sebuah terowongan (dalam pengalaman NDE) apa yang mereka maksudkan adalah kabel yang selalu menghubungkan kita dengan Tuhan dan Cahaya Surga ini bersinar melalui itu dari di atas.
Bagaimana mungkin Anda ditunjukkan hal-hal ini?
Saya tidak cukup yakin apa tujuan semuanya ini, yang saya ketahui adalah bahwa saya memang ditakdirkan untuk menjadi semacam guru di planet ini dan saya berpikir bahwa itu sudah jelas … tapi satu hal yang pasti … Saya sangat senang bahwa NDE saya terjadi karena Tuhan mengetahui bahwa saya benar-benar membutuhkannya! Yang bisa saya katakan adalah … Saya sangat diberkati dan sangat dibantu untuk sampai ke tingkat pemahaman ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk menjadi orang penuh kasih sepanjang hidup saya dan saya telah mengalami bagian yang menyakitkan. Sebagian besar masa kecil saya dipenuhi dengan pengalaman penyalahgunaan, penelantaran dan siksaan dan pada waktu dewasa saya tidak jauh dari pengalaman ini juga. Tapi saya tidak menyesali hal ini, karena saya tahu bahwa kesulitan-kesulitan ini menyebabkan saya tumbuh secara spiritual. Namun, ada satu hal lain yang saya pikirkan yang mungkin menyebabkan NDE saya … mungkin saya terlalu tersesat di dalam persepsi saya yang salah(pada saat-saat rasa sakit) dan mulai berjalan ke arah yang berlawanan dari apa yang sesungguhnya merupakan rencana Tuhan bagi kehidupan saya?
Satu hal yang saya ketahui tentang Tuhan, dia selalu datang kepada kita jika kita terlalu tersesat dalam hidup kita. Pengalaman saya menempatkan saya kembali di jalan yang benar dan saya berusaha setiap hari untuk tetap berada disitu, saya masih kerap jatuh dari waktu ke waktu. Sekarang setelah mengatakan semua ini, penting untuk mengetahui bahwa setiap orang dapat mengetahui dan melihat semua yang saya alami. Mereka hanya perlu mendapatkan diri mereka ke tempat Cinta sedapat mereka bisa.
Jadi yang Anda katakan adalah bahwa saya dapat mendengarkan Tuhan? Jika demikian, bagaimana?
Ya! Saya mengatakan bahwa SIAPAPUN dapat mendengarkan Tuhan! Orang tidak perlu menjadi Musa atau Yesus atau Buddha untuk mendengar dari Pencipta mereka. Untuk mendengarkan Tuhan, yang semua orang harus lakukan adalah BERPIKIR sebagaimana PENCIPTA berpikir. Nah, kebetulan saya mengetahui bahwa Tuhan berpikir hanya SATU pemikiran pusat, jadi ini harusnya mudah untuk Anda pahami! TUHAN TIDAK BERPIKIR TENTANG HAL LAIN KECUALI CINTA – SEPANJANG WAKTU!
Jika Anda menjalani hidup Anda sesuai dengan cara CINTA. (Yang adalah cara konstruktif yang Anda ketahui jauh di dalam jiwa Anda yang benar bagi Anda), maka anda akan yakin bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mendengarkan Tuhan. Jika Anda aktif mencari dan meluangkan waktu di hadapan Tuhan … maka Roh Anda akan memberikan kesempatan pada Anda untuk melakukannya! Anda akan selalu tahu kapan kehadiran Tuhan menyertai Anda … Anda akan merasa seperti seorang anak kecil yang sedang bersyukur dan bersemangat lagi.
Sebenarnya kita semua mendengarkan pesan Tuhan setiap hari, hanya saja kita tidak menyadarinya. Karena kita begitu terjebak dengan ilusi dan gangguan ego dunia ini, kita kehilangan fokus dengan mudah. Ini seperti kita sedang tenggelam dalam sebuah film penuh aksi atau buku ketika seseorang berbicara, hanya ketika Anda menyadari diri Anda menoleh dan berkata, “ya?” Anda akan menyadari bahwa Ia telah berbicara kepada Anda sepanjang waktu.
Bagaimana saya tahu jika saya mendengar pesan dari Tuhan?
Apa pun yang bukan dari CINTA adalah bukan dari Tuhan! Selalu! Jika pikiran penghakiman, penghukuman, kepahitan, tidak mengampuni, pembalasan atas dasar rasa marah atau benci yang bepusat pada ego datang ke dalam pikiran Anda dan mendominasi itu, perlu diketahui, ini bukan dari Tuhan. Ini adalah ego yang berbicara pada Anda, yang dikuasai oleh rasa takut. Tuhan tidak takut pada apa pun, karena itu, Tuhan tidak berbicara hal yang mengingatkan pada rasa takut. Tuhan hanya berbicara menggunakan bahasa Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar