Selasa, 06 Januari 2015

Remembering Heaven bag 2

Oleh : Christian Andreason
Tulisan ini adalah lanjutan dari Bag 1

Apa yang terjadi di dalam “Alam Ilahi?”
Banyak hal! Setiap individu tertawa, bersantai dan menikmati persahabatan satu sama lain. Beberapa individu bekerja sama secara berpasangan (atau dalam kelompok), sehingga mereka bisa membawa konsep atau ide baru, atau mencapai tujuan Ilahi yang ditujukan bagi planet ini. Sebagian lagi bekerja untuk diri mereka sendiri dengan melakukan refleksi di tempat yang jauh, tempat yang damai dan belajar bagaimana untuk bekerja dengan dan percaya pada kuasa yang mereka miliki dalam diri mereka. Yang lainnya membentuk kelompok erat dan menikmati belajar bersama-sama seperti yang diajarkan oleh para guru dan Roh pemandu yang lebih maju. Alam ini adalah tempat kejadian yang nyata ! Saya selalu tertawa jika teringat gambaran masyarakat Surga sebagai malaikat kecil yang sedang duduk bermain harpa di awan. Ahhhh … tempat itu jauh lebih intens dari itu!
Siapa yang dapat melihat Surga atau Alam Ilahi?
Siapa saja dapat melihatnya.
Bahkan dalam tubuh fisik?
Ya. Bahkan dalam tubuh fisik. Anda akan takjub mengetahui bahwa beberapa hal yang Anda “pikir Anda lihat” (tapi pikirkan bahwa pikiran Anda sedang bermain trik pada Anda) sebenarnya hal Surga membantu Anda melihat di Bumi. Sekali lagi, semakin tinggi Anda pergi dalam kapasitas Anda untuk memiliki Kasih dan Cahaya di Jiwa Anda, semakin besar kesempatan roh Anda berada cukup lama dalam tubuh Anda untuk membantu kesadaran anda menjadi cukup terbuka untuk membantu Anda melihat dan memahami Alam Ilahi.
Bagaimana saya bisa belajar bagaimana melihatnya?
Setiap kali Anda memilih untuk berpartisipasi dalam PIKIRAN yang PENUH KASIH, Anda mewujudkan rasa Surga di Bumi. Alasan sebagian besar kita tidak mengetahui tentang tempat dari mana kita semua datang adalah karena kita belum belajar untuk Mencintai diri kita sendiri atau satu sama lain. Setelah kita belajar bagaimana mencintai dan menjaga CINTA ini abadi, kita akan membangun sebuah Cahaya batin yang luar biasa dan Cahaya ini akan digunakan untuk membantu kita melihat sekilas ke dalam Surga. Tidak hanya akan Anda dapat melihat atau merasakan hal-hal spiritual, Anda juga akan memahami bagaimana untuk mengatasi masalah yang mengganggu dalam hidup Anda.
Bagi banyak orang, melihat atau merasakan secara spiritual dapat terjadi dengan tiba-tiba. Tutup mata Anda dan ambil napas dalam-dalam. Izinkan kedamaian, kehadiran dan kebahagiaan dari Tuhan Yang Mahakuasa untuk membersihkan diri Anda seperti air sungai yang mengalir, hangat dan lembut. Berkonsentrasi pada perasaan ini selama Anda mampu. Bayangkan saja dengan kemampuan terbaik Anda apa kata “JOY” mungkin berarti bagi Anda. Jika Anda merasa ragu atau emosi yang “campur aduk” tentang kata ini, itu dapat berarti bahwa Anda masih menggenggem rasa bersalah, malu atau tidak mau mengampuni dalam Jiwa Anda. Hal-hal ini tidak memiliki tempat dalam Kerajaan Tuhan! Biarkan semuanya pergi sekarang. Pikirkan saja apa artinya mencintai dan dicintai. Bersabarlah.
Apa yang akan saya lihat ketika saya berusaha untuk melihat Surga?
Beberapa melihat kabel perak , sebagian melihat kilatan putih Cahaya, sebagian melihat terowongan berwarna biru tua atau ungu dengan warna paste birul yang indah pada ujungnya. Beberapa dari Anda bahkan mungkin melihat makhluk-makhluk yang bergerak, bangunan, taman bunga warna-warni atau bahkan kota-kota besar di langit. Yang lainnya memiliki pengalaman menakjubkan perluasan kesadaran pikiran datang kepada mereka yang membantu mereka untuk memahami kehidupan, dunia dan rencana akhir Tuhan dengan lebih baik.
Apakah kita memiliki sebuah rumah di Surga?
Sebagai fakta, (seperti yang saya katakan sebelumnya) Saya melihat bahwa kita memilikinya dan rumah ini bisa seindah yang kita inginkan hal itu terjadi! Ini bisa menjadi rumah etnik atau bahkan bisa menjadi sebuah rumah besar. Rumah mewah tidak menjadi masalah di Surga! Jika Anda dapat memikirkan, itu bisa dilakukan. Banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa setiap dari kita memiliki kemampuan untuk mewujudkan visualisasi apapun menjadi bentuk materi. Di Surga, karena segalanya dibuat dari esensi CAHAYA murni, proses ini bisa dilakukan jauh lebih mudah. Dalam Surga, kita memiliki kemampuan untuk membentuk kepadatan dari cahaya (menggunakan konsentrasi) dan ini adalah bagaimana kita membentuk seluruh kerajaan Surga. Kita melakukan ini dengan memfokuskan ringan (atau menekan) dengan niat kita. Anda akan kagum pada berapa banyak Anda yang dapat capai di Bumi setelah Anda menguasai seni konsentrasi ini.
Bagaimana rumah Anda terlihat di Surga?
Saya melihat bahwa saya memiliki rumah yang seluruhnya terbuat dari batu rubi. Batu-batu mulia yang ditempelkan di dinding sejumlah ratusan ribu hingga jutaan keping. Saya melihat bahwa saya memiliki rumah yang sangat menyenangkan di kerajaan ini. Rumah ini sebenarnya memiliki sungai mengalir yang bergerak melalui rumah dan menjadi taman yang indah subur, kebun bunga di belakang. Saya melihat bahwa furnitur saya itu sangat mirip dengan apa yang kita miliki di Bumi, hanya lebih bulat dan sederhana dan dengan banyak bantal. Anehnya, teksturnya adalah sesuatu yang dapat sangat dirasakan di Surga. Bahkan, semua lima indra kita sangat banyak yang sama seperti halnya di Bumi, hanya di Surga, mereka jauh lebih berkembang. Kita memiliki kemampuan untuk mencium, melihat, mendengar, menyentuh dan bahkan merasakan!
Apakah Tuhan berbagi dengan Anda tentang tujuan Anda adalah dalam hidup ini?
Ya. Saya ingat Tuhan menyampaikan kepada saya bahwa saya akan mengetahui saatnya perayaan besar dan bahwa akan tiba waktunya ketika saya akan mengetahui tentang kesedihan ketika saya mengejar tujuan saya ditahbiskan. Tapi saya diberitahu bahwa saya akan diberkati untuk setiap kali saya berhasil melakukan atas nama Cinta. Saya diberitahu bahwa setiap pengalaman sangat diperlukan sesuai dengan rencana yang lebih besar yang akan memgungkapkan rencana-rencana dan rencana-rencana yang tidak pernah berakhir. Saya diberitahu untuk tidak pernah khawatir tentang, kapasitas kompetensi atau kemampuan saya, untuk itu dijanjikan kepada saya bahwa Cahaya ini tidak akan pernah meninggalkan saya untuk bertahan terhadap apapun yang saya tidak mampu untuk menangani. Saya diberitahu bahwa akan ada waktu dimana saya akan meragukan diri saya dan misi saya, tapi pada akhirnya, saya akan belajar kebijaksanaan agung ini dan akhirnya melihat diri saya sebagai pemenang.
Saya ditunjukkan jumlah yang tak terhitung banyaknya adegan, semua realitas yang mungkin akan saya alami. Saya ditunjukkan banyak semesta dan dunia-dunia yang memiliki kehidupan bermasyarakat disana. Saya melihat bahwa setiap orang di alam semesta secara bersamaan bekerja sama untuk memenuhi rencana besar Ilahi. Saya mengerti bahwa Tuhan melihat dan mengetahui sungguh-sungguh segala sesuatu yang terjadi di mana-mana. Saya melihat bahwa ketika Tuhan melakukan banyak perencanaan, Pencipta kita tidak pernah akan mengganggu kehendak kita, juga tidak pernah berusaha untuk mengubah cara kita merasa tentang sesuatu. Tuhan mengetahui bahwa dia tidak perlu mengganggu karena ia mengetahui bahwa hukum sebab dan akibat selalu sempurna. Metode ini akan selalu membawa keadilan dan pengajaran mana pun bagi yang paling membutuhkan.
Saya kagum melihat bagaimana kita masing-masing terhubung selamanya, bahwa kita selalu ada, dan bahwa kita tidak akan pernah mati.
Saya melihat bahwa kita memang diciptakan menurut gambar Tuhan, yang merupakan esensi yang diambil dari CAHAYA Sang Pencipta sendiri. Karena Cahaya inilah kita tidak pernah bisa mati. Setiap anak tunggal Allah membawa  Cahaya ini dalam Jiwa mereka, dan kami menyebutnya Cahaya ini sebagai Roh. Ketika kita belajar tentang CINTA, kita membangun cahaya Roh di dalam. Suatu hari akan datang (dalam waktu tidak begitu jauh) apabila seluruh Cahaya kita akan menjadi begitu besar sehingga kita akan menggabungkan dan kembali ke Sang Pencipta dan sebagai yang SATU – sama seperti kita berada di awalnya. Setelah kami menjadi SATU lagi, akan ada perayaan besar. Dan setelah jangka waktu tertentu berlalu, lagi-lagi, akan ada ledakan besar, hanya saja kali ini proses Penciptaan akan jauh lebih besar dan akan jauh lebih maju.
Saya merasakan kebahagiaan luar biasa dan kehormatan karena telah diperlihatkan hal-hal ini dan dengan keyakinan besar, saya berjanji kepada Tuhan bahwa saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa lakukan. Tuhan mengatakan bahwa melakukan yang terbaik sudah cukup!
Mengapa begitu penting untuk memahami Cinta dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari?
Alasan mengapa kita harus mempelajari Cinta di Bumi dapat diberikan penjelasan ilmiah. Tuhan adalah kasih dan getaran absolut. Tindakan seperti Cinta Kristus mengangkat getaran batin kita. Seperti kita belajar tentang Cinta dan berlatih seperti Cinta Kristus satu sama lain, getaran batin dalam Jiwa akan menciptakan Cahaya batin supranatural. Cahaya ini akan membantu kita untuk memasuki berbagai dimensi yang mengarah sampai ke Surga setelah kita berada dalam bentuk roh. Bertentangan dengan apa banyak dari kita diajarkan dalam berbagai agama kita, “Surga” bukanlah hadiah untuk perilaku yang baik, itu adalah “alam yang lebih tinggi dari keberadaan” yang menanti mereka yang siap untuk masuk. Satu-satunya cara untuk masuk melalui pintu tersebut… adalah dengan terus memilih Cinta.
Bagaimana saya bisa mempelajari lebih lanjut tentang cara mencintai?
Yesus Kristus datang ke planet ini untuk untuk menunjukkan pada semua orang dan semua agama. Dia menjalani hidupnya dengan gairah besar dan dedikasi untuk kata CINTA ini, sehingga setiap dari kita mungkin memiliki model peran untuk membandingkan diri kita dengannya. Inilah sebabnya mengapa ia berkata, AKULAH kebenaran, AKULAH jalan, dan AKULAH hidup, tidak seorang pun dapat datang kepada Bapa tapi melalui AKU. Jika Anda mengganti kata AKU dengan CINTA… maka Anda mendapatkan …
CINTA ADALAH KEBENARAN
CINTA ADALAH JALAN
DAN CINTA ADALAH HIDUP
TIDAK ADA YANG DATANG KEPADA BAPA KECUALI MELALUI CINTA
Kristus telah menjadi CINTA YANG BERJALAN DAN BERBICARA DI PLANET INI. Seseorang tidak dapat memahami Tuhan sampai seseorang memahami, berjalan dan berbicara di jalan CINTA. Jika Anda berjalan dalam kasih, Anda akan selalu memahami Tuhan.
Bagaimana seseorang mengetahui apakah ia berjalan di jalan CINTA?
  1. Mereka tidak mudah tersinggung dan mereka selalu bersedia untuk memaafkan kesalahan!
  2. Mereka adalah orang-orang murah hati yang memberikan dengan sepenuh hati.
  3. Mereka memiliki hubungan positif yang tidak memaksakan dengan Tuhan yang terus berkembang.
  4. Mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk melayani orang lain dan membawa keindahan dan kedamaian di planet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar