Kamis, 11 Desember 2014

Pesan dari Roh Michael Jackson


mjYang Disalurkan oleh : Cherokee Billie
“Saya ingin semua orang tahu betapa indahnya berada di sini. Saya dikelilingi oleh esensi cinta yang murni dan rasanya tidak seperti apa-apa yang pernah saya rasakan dalam kehidupan fisik. Aku menangis karena gembira pada perasaan cinta yang indah ini.
“Saya ingin berterima kasih kepada semua yang begitu menghargai dan penuh hormat kepada saya. Saya merasa terhormat dalam hidup saya yang telah menyentuh begitu banyak orang dalam cara yang positif. Sungguh pelayanan yang indah dan benar-benar membuat saya bahagia. Melihat kebanggaan anak-anak saya hari ini begitu indah. Ini menunjukkan bahwa saya adalah seorang ayah yang baik karena mencerminkan siapa diri saya. Aku mencintaimu anak-anakku dan ayahmu akan selalu bersamamu. Jiwaku akan selalu melindungimu.
Keluarga saya bersikap sangat emosional dan saya tahu bahwa mereka masih terkejut karena saya meninggalkan mereka begitu cepat. Saya sangat mencintai mereka dan saya tidak akan pernah berhenti berada bersama mereka. Apa yang kita bagi bersama itu begitu berharga dan kenangan ini masih ada dan akan selalu ada.
Aku rindu dunia untuk merasakan kebahagiaan yang saya alami sekarang bahwa saya telah bebas dari batas-batas tubuh saya dan status selebriti saya. Betapa bahagianya dikelilingi oleh cinta dari para penghuni surga. Dan saya akan terus mengawasi sumbangan amal bagi anak-anak bahwa saya ingin terus terlibat di dalamnya Saya ingin melihat mereka terus menerima bantuan, sehingga anak-anak ini memiliki kehidupan yang lebih baik.
Sekarang bahwa peringatan telah berakhir dan saya bisa sepenuhnya menjadi roh. Saya punya banyak hal baru untuk belajar dan saya akan dapat membantu dunia jauh lebih banyak dari dunia roh daripada yang saya pernah lakukan dalam kehidupan fisik. Anda akan tahu bahwa saya masih bersama kalian.
Saya tidak peduli laporan tentang kematian saya. Itu adalah waktu saya untuk pergi dan tidak ada yang harus disalahkan. Ini adalah kehidupan yang sulit bagi saya setelah semua yang telah terjadi selama enam belas tahun. Saya selalu berusaha untuk memperlakukan orang dengan cinta dan hal itu telah digunakan orang untuk melawan saya. Saya berkeliling dunia dan melihat begitu banyak kemiskinan dan penderitaan anak-anak dan saya benar-benar merasa harus membuat perbedaan dalam hidup mereka. Saya memberi diri saya sendiri dan uang untuk membantu anak-anak memiliki kehidupan yang lebih baik. Saya tidak ingin melihat mereka menderita. Orang-orang hanya tidak mengerti ide saya untuk memberi dan banyak yang ternyata berbalik melawan cinta saya dengan cara yang negatif. Itu sebabnya saya meminta Anda untuk tidak meratapi kematian saya karena memang tidak perlu. Saya bebas dan bahagia dan itu yang saya inginkan bagi semua orang untuk mengalaminya. Saya mulai kehilangan kendali atas emosi saya saat itu karena saya begitu hancur oleh orang-orang yang salah memahami pikiran saya. Sekarang saya melihat kebodohan emosi saya dan menyadari bahwa sebenarnya saya bisa melakukan hal-hal dengan cara yang berbeda. Tetapi apa yang sudah terjadi, terjadi.
Satu-satunya penyesalan saya miliki adalah bahwa saya tidak  mampu membimbing anak-anak saya saat mereka tumbuh. Saya tahu bahwa keluarga saya akan mengambil alih dan melanjutkan pekerjaan yang saya mulai dengan anak-anak saya. Saya sangat mencintai mereka dan saya tidak ingin mereka menderita. Saya minta agar semua orang mengirimkan cinta dan Cahaya Tuhan untuk keluarga saya setiap hari sehingga mereka pulih dan hidup bahagia.
Saya tidak punya perasaan menyesal, sedih, amarah, kebencian, iri hati, atau rasa takut. Aku punya apa-apa kecuali perasaan cinta untuk keluarga saya, anak-anakku, teman-teman pribadi dan penggemar yang luar biasa. Sangat menakjubkan berapa banyak cinta dan doa-doa yang orang-orang kirim ke saya saat ini. Saya ingin memberitahukan bahwa kalian tidak perlu mendoakan saya. Saya berdoa untuk Anda.
Saya akan mengirimkan cinta kepada semua orang yang hidup, aku telah menyentuh mereka dalam beberapa cara khusus. Termasuk para penggemar. Tanpa mereka hidupku akan jauh berbeda dan aku mencintai masing-masing dari mereka. Tidak peduli bahwa kami tidak pernah bertemu secara pribadi, di sini dalam Roh aku tahu siapa yang masing-masing dari Anda. Anda tidak perlu mencoba untuk menahan saya, saya akan selalu bersama dengan orang yang mencintai saya. Jiwaku tidak memiliki batas-batas dan aku bisa pergi ke mana pun saya mau sekarang.
Perdamaian dan ketenangan yang kurasakan dalam Roh adalah sesuatu yang tak pernah kumiliki dalam hidup. Saya ingin semua orang tahu bahwa mereka akan memiliki ini ketika mereka berada di alam roh. Saya telah melepas pergi semua aspek fisik saya dan saya hanya hidup dalam cinta yang murni. Saya menyadari bahwa alasan saya melalui begitu banyak kesulitan dalam hidup saya bagi saya adalah untuk mengatasi tantangan-tantangan. Sekarang ketika saya berada di hadapan cahaya putih Tuhan saya menyadari bahwa saya telah berhasil mengatasi banyak rintangan, tetapi ada beberapa masalah yang saya belum mampu mengatasinya. Saya sekarang akan belajar bagaimana saya bisa melakukannya dengan cara yang berbeda. Ini luar biasa melihat hidup saya sepenuhnya dengan terbebas dan tanpa emosi.
Pergi ke sisi lain adalah kondisi yang sangat berbeda. Ada ketenangan di sini. Drama kehidupan sehari-hari tidak ada sebagaimana yang saya ketahui di alam fisik. Aku tidak lagi terjebak dalam perjuangan sehari-hari atau kebutuhan untuk bertahan hidup. Saya menyadari bahwa aku telah selamat, dan aku melihat kehidupan di sini sebagai rangkaian untuk belajar dari pengalaman.Aku tidak melekat pada semua kenangan dalam hidupku di bumi. Sekarang aku mengalami segala sesuatu di masa kini. Tidak ada jam atau kalender, tidak ada waktu. ini sangat membebaskan. Saya punya kenangan, saya ingat beberapa hari kemarin saya, tapi ini tidak terlalu penting dibanding orang lain mengingat tentang aku.
Tidak peduli apa yang orang-orang atau media katakan tentang saya. Jangan biarkan itu semua mengganggu Anda. Aku meninggalkanmu dengan musik dan video dan itu adalah semua yang kalian benar-benar perlu ketahui untuk memahami siapa sebenarnya saya. Saya telah berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu anak-anak di seluruh dunia dan saya akan tetap bekerja untuk membantu anak-anak dari alam Roh.
Saya meminta Anda bekerja di kehidupan Anda dalam kasih dan berusaha membantu orang lain. Saya akan terus mengirim perdamaian ke dunia.
Cintaku untuk anda semua,
“Michael “
Cherokee Billie adalah paranormal asal Amerika yang terkenal di seluruh dunia dan telah bekerja sebagai penasihat spiritual dan penyalur roh selama lebih dari 25 tahun. Untuk mengetahui lebih jauh bisa merujuk ke websitehttp://www.cherokeebillie.com/index.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar